Skincerity | BB 28A3C1CF | HP 0813-5847-9504 | Nightly Breathable Masque | Masker Liquid | NuCerity

Senin, 30 Desember 2013

Apakah Skincerity ?

Picture
Skincerity® Nightly Breathable Masque adalah Kosmetik revolusioner yang dapat menghambat penuaan dan membantu kulit Anda terasa halus dan terlihat lebih muda hanya dalam sehari.

Skincerity merupakan satu-satunya produk kosmetik di Dunia yang telah di patenkan dalam bentuk Teknologi "Breathable Barrier® ' yang dapat memberikan kelembaban alami sehingga kulit Anda mengalami kelembaban Alami.

Pada Saat Breathable Barrier® memproses kelembaban, Proses Antioksidan dan Molekul Oksigen menembus penghalang maskernya yang berpori sehingga membantu memulihkan dan meremajakan kulit Anda.

Hasilnya Sangat Luar Biasa..

Hanya : one bottle, One Product, One Solution, One Minute, Changing..

Clinical Studies - Skincerity

Picture
Teknologi Skincerity telah diuji secara luas dan terkenal di dunia dermatologists di Pusat Kedokteran Universitas terkemuka untuk menentukan efektivitas produk dan memverifikasi keamanan produk.

√ Keamanan Produk - Sebuah tes FDA direkomendasikan diverifikasi bahwa teknologi penghalang aman dan tidak menyebabkan iritasi pada kulit.

Studi klinis ini dimulai dan selesai di bawah hibah dari National Institutes of Health (SBIR No AR44435) untuk menentukan apakah lapisan kulit akibat iritasi kulit dan  merugikan dan hasilnya Aman untuk semua jenis kulit.

Studi lain diprakarsai oleh NIH membuktikan bahwa teknologi penghalang dapat bertindak sebagai penghalang untuk iritasi yang menyebabkan dermatitis kontak. Ketika diterapkan pada kulit yang teriritasi, lapisan memiliki efek meningkatkan fungsi kulit.


More info : 
Pin BB 263B0E90 

HP 087851420725 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar